IMG-20170919-WA0197

CILEGON, (B1) – Partai Demokrat Kota Cilegon lakukan penguatan ke setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) dan anting untuk Pileg 2019, mendatang. Hal itu dilakukan sebagai mesin utama pemenangan.

PLT Patrtai Demokrat Cilegon, Muhammad Haris mengatakan pihaknya tengah meninjau kesiapan sejauh mana para PAC dan ranting ini dalam melakukan ferivikasi, karena pada tanggl 23 sampai 27 September mendatang sudah berkas ferivikasi harus segera diselesaikan.

“Dalam susunannya itu terdiri dari 10 orang PAC dan 5 orang Ranting, karena mereka merupakan panglima dari Partai Demokrat untuk memenangkan AHI tahun 2019,” ujarnya usai memberikan bantuan pembangunan masjid Raudhatul Jannah di Kelurahan Masigit, Selasa, (19/9/2017).

Haris mengungkapkan Partai Demokrat tidak akan bergerak tanpa adanya Ranting, selain itu ranting pada Partai Demokrat bukan sebagai pelengkap penderita  tapi mereka adalah pelaku utama mesin partai yang harus pihaknya dukung.

“Selain itu saya sudah perintahkan kepada para anggota dewan dari partai demokrat untuk dapil Jombang Cilegon untuk menuntaskan ranting dan PAC nya,” katanya.

Haris pun mengecan kepada para kadernya apabila tidak mampu untuk mengakomodir para PAC dan ranting, kader terpilih tidak akan diikut sertakan kembali sebagai calon anggota dewan.

“Bagi kader yang terpilih harus kembali lagi kepada masyarakatnya, kalau hanya mementingkan diri sendiri saya tidak akan segan untuk memecatnya. Namun saya yakin kepada para kader demokrat ini mudah mudahan memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya,” terangnya. (Syarif).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*