IMG-20170826-WA0052

TANGERANG, (B1) – Laga semifinal Sea Games 2017, Indonesia V.S Malaysia, Berakhir dengan kekalahan 0-1 bagi timnas, Sabtu (26/08/17), malam.

Timnas Indonesia menelan pil pahit pada laga 90 menit tersebut. Skor akhir 0 – 1 kemenangan Tim Nasional Ngeri Jiran, menit 87 gol dari pemain bernomor punggung 12 Tanabalan penyerang Malaysia berhasil memanfaatkan service tendangan penjuru.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menjelaskan yang harus dilihat adalah kerja keras dari pemain timnas.

“Tentu yang harus kita lihat kerja keras dari pemain timnas yang telah mencurahkan seluruh kemampuannya. Ya karena mungkin kurang beruntung, bagi masyarakat Kota Tangerang ini merupakan menjadi pembelajaran bahwa kita harus terus berupaya lebih keras lagi” ujarnya.

Gol yang dihadirkan Timnas Malaysia membuat penonton terenyuh lantaran tidak menyangka Tim Nasional Indonesia selama 80 menit terus menekan dan mengendalikan pertandingan.

Walikota melanjutkan Masyarakat harus tetap mensupport Timnas. Dan seluruh kegiatan olahraga.

“Saya harap masyarakat dapat mensupport olahraga apapun yang ada di Kota Tangerang” katanya.

Astri Wulandari (19) warga Cipondoh menuturkan dirinya tetap bangga kepada Timnas. Dan Astri sengaja memakai kostum Timnas serta setiker Bendera Merah Putih dikedua pipinya.

“Walaupun kalah tapi kita harus tetap mendukung. Sebab masih ada perebutan juara ketiga, saya kesini dengan keluarga dan kami sekeluarga sangan suka bola”pungkasnya.
(candra).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*